Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing

Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing - Hei, Welcome To Xivan Post Blog, In this page, I Will inform you about Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing, I hope you can enjoy reading this Article Multy Player Article PS1 Article Race, it's the result of automatic content collection, To remind these info on the post review Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing it's advisable to be distributed to social media, I hope Helpful, view more clearly direct the info below.


Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing- Selamat siang gaes, seperti biasa saya akan selalu membagikan Game ysng bisa kalian Download secara mudah dan gratis.

Kali ini saya akan membagikan Game PS1 Ford Racing yang pasti nya banyak di antara kalian yang sudah memainkan Game PS1 ini, tentu saja Game PS1 ini bergenre balapan, bagi kalian yang sudah memainkan Game PS1 ini dan ingin memainkan kembali Game nya bisa Download langsung Game PS1 ini di bawah artikel dan bagi kalian yang mau membaca dulu reviews Game PS1 Ford Racing ini bisa baca dulu reviews nya.



Reviews Game.

Di dalam Game PS1 Ford Racing ini, pemain bisa memilih daftar dari 12 Mobil Ford yang diproduksi berbeda baik di AS dan Eropa dan dapat balap mereka di 10 sirkuit berbeda, baik trek maupun sirkuit kota.

Permainan ini memiliki 3 mode permainan utama Yaitu : Karir, Quick Race dan Head to Head. Dalam Mode Karir Pemain bisa membeli kendaraan dan mulai mendaki tangga lagu dengan memenangkan perlombaan dan menghasilkan uang, yang dapat Pemain gunakan untuk meningkatkan kendaraan Pemain atau membeli yang baru, ini adalah mode utama permainan, yang memungkinkan Pemain membuka semua mobil yang masih terkunci dan menjadi milki pemain.

Di Quick Race, Pemain baru saja membuat perlombaan di trek manapun dengan kendaraan yang telah Pemain buka dan balapan untuk bersenang-senang. Yang terakhir, Head to Head adalah mode multiplayer yang memungkinkan Anda membalap teman.

Fitur Utama.

Dalam Game PS1 Ford Racing ini memilki Fitur utama, tentu saja Fitur utama ini menjadi salah satu ciri khas Game PS1 ini, Fitur utama tersebut adalah :

  • Mesin fisika yang dikembangkan dengan baik membuat setiap mobil dan truk merasakan bagaimana seharusnya.
  • Hampir seluruh lineup Ford diwakili dalam game, mulai dari entry level Ka sampai ke Mustang GT dan GT90. SUV dan pickup, seperti Explorer dan F-150 disertakan juga.
  • Ras 12 mobil lainnya pada saat bersamaan.
  • Cocok untuk penggemar Ford.
  • Sistem upgrade mobil sederhana berdasarkan perolehan bagian dan bukan pada tuning kinerja.
  • Tag harga rendah sebesar $ 9,99.

Screen Shots.





Informasi Game.
  • Title Game : Ford Racing
  • Realese Date : 6 Maret 2001
  • Platform : PlayStation 1
  • Genre : Race
  • Mode : Multy Player
Link Download Game & Emulator.


More on this Topic :




Similarly, the discussion about the article Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing, Hopefully with such a short review on the post Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing this, You've really find information about what is needed now. If you feel bermanfaatt with their reviews here, do not forget to distribute to the people closest to you, the info service facility Share Share Facebook and Twitter are available on this site.


This time you're reading an article with the title Game PS1 Balapan untuk PC/Laptop Ford Racing with a url link address https://xivanpost.blogspot.com/2017/07/game-ps1-balapan-untuk-pclaptop-ford.html thanks for reading and do not forget to read the other reviews as well.