Tips and Tricks Computer & Internet

Tips and Tricks Computer & Internet - Hei, Welcome To Xivan Post Blog, In this page, I Will inform you about Tips and Tricks Computer & Internet, I hope you can enjoy reading this , it's the result of automatic content collection, To remind these info on the post review Tips and Tricks Computer & Internet it's advisable to be distributed to social media, I hope Helpful, view more clearly direct the info below.



Cara agar Blog tampil di halaman pertama google

 pasti senang rasanya jika blog sobat  nangkring di posisi teratas google atau paling tidak cukup berada di halaman pertama saja pun sudah bersyukur. betul tidak.. eitss tapi tidak mudah untuk blog berada di posisi tersebut.

Kenapa begitu ?? 
ya karena persaingan yang ketat sesama blogger apalagi kalau keyword yang di targetkan oleh kita banyak di pakai oleh blogger lain.

Terus bagaimana solusinya ??
Tenang saja sobat cukup mengikuti langkah-langkah berikut dan jangan lupa tetap berdoa kepada yang Maha Esa.. :)


nah itulah Cara agar Blog tampil di halaman pertama googlebagi para senior yang ingin menambahkan atau mengkoreksi silakan berkomentar, karena saya pun masih dalam tahap belajar...
semoga bermanfaat...
Sumber: http://altotyo.blogspot.com
 

10 Tips Agar Komputer Lebih ‘Bugar’ dan Anti Lemot

 
Tisyrin Naufalty T.
Ilustrasi/Jibiphoto
Komputer yang lambat dapat menyebabkan frustasi dan sangat menyita waktu. Opera, melalui siaran persnya, menjelaskan 10 tips untuk membuat komputer Anda kembali ‘bugar’ secara cepat.
1. Rapikan Desktop Anda
Buatlah folder baru untuk file-file di desktop Anda dan juga folder khusus untuk file-file yang tidak sering di akses.
2. Pindahkan File-File Besar ke Hard Drive Eksternal
Ini seperti memberi beberapa ekstra kilogram liburan Anda kepada teman, tetapi tanpa ada perasaan yang terluka. Sebuah hard drive juga merupakan cara yang bagus untuk membuat cadangan file Anda yang paling penting.
3. Bersihkan Multimedia Anda
Ingatkah Anda pada film-film yang sangat Anda sukai dan Anda simpan dalam file-file sehingga Anda bisa menontonnya lagi? Sebaiknya file-file itu ditaruh di dalam tempat sampah pada komputer anda.
4. Berikan Dorongan untuk Browser Anda
Dengan web browser teknologi kompresi Opera, Opera Turbo, Anda dapat memuat halaman web lima kali lebih cepat dibandingkan dengan browser lainnya.
5. Rapikan Email Anda
Hapuslah e-mail yang sudah sangat lama, yang sudah tidak relevan lagi saat ini.
6. Mengatur Kembali Disk Anda
Pada windows, klik tombol start lalu ke All Programs > Accessories > System Tools pada versi windows yang lama. Pada windows 8, klik Search, masuk ke Defragment, lalu ke Settings > Defragment dan optimalkan drive Anda.
7. Hapus Program Autostart
Untuk memulai program hanya ketika Anda inginkan, gunakan start menu pada Windows Vista dan ketik “msconfig” untuk Windows 7.
Buka program link msconfig.exe, dimana Anda dapat menambahkan program autostart. Pada Windows 8, klik Ctrl + Shift + Esc untuk membuka task manager, pilih tab startup dan non-aktifkan item apapun yang Anda tidak ingin untuk memulai secara otomatis.
Pengguna Mac bisa pergi ke System Preferences > Users & Groups/Accounts > Login Items untuk menghapus program.
8. Jalankan Scan Virus/Malware
Jika Anda pengguna Opera, tambahkan WOT (Web Of Trust) dan ekstensi Ghostery. WOT menggunakan sistem lampu lalu lintas untuk menilai kepercayaan dari situs web yang Anda kunjungi, dan Ghostery mendeteksi pelacakan dan web bugs. Juga, pertimbangkan untuk membeli perangkat lunak anti-virus dan pindai komputer Anda dari malware.
9. Bersihkan File Sementara di Komputer Anda
Dalam file download di komputer Anda atau folder file-file sementara, hapuslah file yang sudah tidak perlu lagi.
10. Bersihkan Fisik Komputer Anda
Gunakan pembersih yang tepat agar tampak seperti baru lagi. Bukalah dan bersihkan debu di bagian interior menggunakan kaleng kompres udara dengan hati-hati, terutama pada bagian fan dan heat sink atas prosesor. Ingatlah untuk tidak menyentuh bagian interior. (JIBI/aw)
Sumber: http://www.kabar24.com

10 Tips Sederhana Merawat Netbook

  1. Ketika menyimpan maupun menggunakan netbook, pastikan netbook berada di tempat yang rata dan cukup sirkulasi udara. 
  2. Sebelum menghidupkan netbook, pastikan kondisi baterai masih cukup. 
  3. Yakinkan stop kontak adaptor terpasang dengan baik. Bila tidak, akan terpercik bunga api pada stop kontak yang berakibat proses charge putus sambung. Stop kontak kendor juga akan memper pendek umur baterai. 
  4. Perhatikan indikator baterai sebelum mengisi ulang daya. Bila menunjukkan kapasitas baterai lebih dari 80 persen, habiskan dulu. Bila menunjukkan kurang dari 20 persen, kita bisa menggunakannya dengan adaptor terpasang pada netbook. 
  5. Pastikan netbook dalam keadaan mati sebelum menyimpannya. 
  6. Jika kita tak menggunakan netbook dalam waktu lebih dari seminggu, lepaslah baterai dan adaptor.
  7. Upayakan tidak mencampurkan berbagai barang dengan netbook dalam tas. Jika netbook dibiarkan berdesakan dengan barang lain, LCD-nya bisa pecah. 
  8. Gunakan pelindung layar agar layar tidak mudah tergores, juga pelindung keyboard supaya keyboard tidak kemasukan debu/cairan. 
  9. Jauhkan handphone dari netbook. Jika HP menerima panggilan atau SMS, akan terjadi radiasi yang merusak chips netbook. 
  10. Update antivirus sesering mungkin, hindari situs-situs internet berbahaya, jangan bertukar data tanpa mengeceknya dengan anti virus terlebih dahulu. Sumber: ( http://wiigadget.blogspot.com )
 
 


More on this Topic :




Similarly, the discussion about the article Tips and Tricks Computer & Internet, Hopefully with such a short review on the post Tips and Tricks Computer & Internet this, You've really find information about what is needed now. If you feel bermanfaatt with their reviews here, do not forget to distribute to the people closest to you, the info service facility Share Share Facebook and Twitter are available on this site.


This time you're reading an article with the title Tips and Tricks Computer & Internet with a url link address https://xivanpost.blogspot.com/2013/02/tips-and-tricks-computer-internet.html thanks for reading and do not forget to read the other reviews as well.